Selasa, 23 Februari 2010

25 Tahun lalu....Yang Haram jadi Halal

25 tahun lalu yang Haram jadi Halal....kisah yang mengharukan. yang mengubah status 2 orang anak manusia yang dengan keyakinan dan komitmen kuat berjuang untuk pencapaian kebahagiaannya. Tidak bermodalkan harta, tetapi keyakinan dan rasa percaya bahwa mereka bisa melewati tiap detik yang tersisa dengan sedikit luka dan banyak senyuman....

Bersyukur karena Allah masih member mereka yang terbaik, dan tanpa takut dengen keterbatasan herta akan menjadikan mereka sengsara...karena mereka yakin mereka bisa survive dari semuanya..... well after 7 bln lebih setelah ijab kabul lahirlah aku....dengan keterbatasan usia kandunganku, aku sudah tidak sabar lagi melihat dunia...meski terlalu lemah untuk bertahan, tapi aku mencoba untuk kuat...karena hidup itu perjuangan.....

Bahkan sampai detik ini aku menulis aku masih tetap berjuang.....

Semoga di Usiaku yag ke-49 nnti aku bisa tetap menyaksikan kemesraan orangtuaku, sama seperti aku bisa mejadi saksi di ultah pernikahan mereka yang ke-25 kemarin tanggal 10 Februari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar